Sabtu, 18 September 2010

ubrak abrik semuanya!

malam..

hari ini satnight so i don't go anywhere.
hemh!

hari ini saya mo ubrak abrik kamar dulu..
mau tau gak isinya apa aja...






nah kamu perhatikan baik baik pintu ini..
kalau kamu merasa kamu orang BOKEK, dilarang masuk ke kamarku.
kenapa? nanti ketularan BOKEK nya.
hheee... kidding.. lah!



pertama x yang akan kamu lihat setelah kamu masuk adalah tempat tidur aku. sayangnya tempat tidurku lagi gabisa difoto, hhee..
katanya dia lagi ngambek. hhee...





trus kamu juga bisa lihat ada TV dan seperangkat benda benda lain.

dan terus kalau lihat kekanan, kamu liat lemari baju..

eiitt.. dalam lemarinya gabisa difoto, pribadi dunk.. hehehhe...







trus lemari tu satu set dengan meja riasku.
yaaahh walaupun isinya tahapa lah, yg penting bisa buat kacaan ma sisiran.

trus kalau kamu belok, kamu bakalan nemuin ruang belajar yang gak seberapa.
isinya gak selengkap anak anak lainnya..





yang ada cuman komputer dan perlengkapannya, trus buku buku bacaan, lampu, kotak kotak Handphone, cok kabel listrik, majalah.

trus kalau kamu jalan terus, kamu nemuin kamar mandi.
yahh isinya standart ajalah, ada bak mandi, keran, WC, tempat sabun dan perlengkapannya, handuk, kaca, gayung, dan keran multifungsi.

hemh!

aku nempatin kamarku hanya untuk telponan, blajar, tidur siang, mandi, menghayal, trus nnton TV kalau TV diluar dipake. kalau malam aku jarang tidur dikamar, abis TAKUT juga kadang.. heheheh...
soalnya.... yah gitu gitu lah!

aku malam seringan tidur kamar mama sama papa. makany aku sering dimarahin. aku tidur malam dikamarku kalau ada tamu yang datang aja. heehe..

oya kadang aku pikir percuma kamarkku dibagus bagusin kali, tapi kalau malam gaditempatin yahaha...

tapi gapapa lah, nanti aku coba lagi kayak dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar